UNTITLED

Kalau sudah rintik dan gerimis pasti ada hal yang membuat kita inget akan sesuatu. Entah itu kenangan atau memori yang pernah kita alami. Akhir-akhir ini fikiran saya sempet terbagi dengan sebuah hal yang semua orang pasti ngerasain. Tapi fikiran itu saya akhiri dengan bilang pada diri sendiri "Yaudahlah, jangan terlalu dipaksain".

Hari ini, di waktu senggang sama temen kantor membahas desain untuk outfit yang ingin saya kenakan di ajang fashion week di awal tahun depan. Sekitar lima menit kemudian, temen kantor saya ini manggil dan menunjukkan sebuah foto teman kami di Instagram. Sempet dibecandain juga sih sama dia, tapi saya ga ambil pusing. Ko tiba-tiba, I feel jealousy and ask myself 'why?'.

Pas jalan pulang sempet bertanya lagi sama diri sendiri. Tentang fikiran saya yang akhir-akhir ini terbagi dengan sesuatu hal, foto teman di Instagram, dan candaan temen kantor. Finally! Saya dapet jawabannya. Fokus aja dengan perkerjaan saya sekarang dan fokus dengan impian yang ingin banget saya wujudkan di tahun depan.


Setuju dengan kalimat terakhir "Your life is always moving toward something". Yang paling penting, cintai diri sendiri dan terus jalanin kehidupan kita sebaik mungkin. Karena cinta bisa hadir dari orang sekeliling kita. Jika sudah waktunya, dia akan datang tanpa diminta tanpa diduga.



No comments:

Post a Comment