HAPPY BIRTHDAY, LANGSTON!

Ingat setahun yang lalu waktu diajak Dian Pelangi kerja bareng untuk fotografer asal Amerika, Langston Hues. Kedatangannya ke Jakarta adalah melakukan pemotretan dengan sejumlah hijabers untuk projek bukunya Modest Street Fashion. Bareng Qonitah al-Jundiah, Isti Februari, dan Budi Rachmatsyah, kita pun menemani perjalanannya untuk hunting foto di sekitar Ibu Kota.

Selang beberapa hari setelah Langston tiba di Jakarta, ia pun mengadakan acara bersama Hijabella magazine. Acara yang bertema HijabellaXHues ini bermaksud untuk memperkenalkan diri sekaligus aktivitasnya memotret untuk projeknya tersebut. Langston menceritakan perjalanan memotret para hijabers yang ia lakukan di negara sebelumnya hingga akhirnya sampai di Jakarta. Ia juga menjelaskan rencana memotretnya di negara-negara selanjutnya kepada tamu undangan dan media yang hadir.

Singkat cerita, diakhir acara HijabellaXHues ini, kami para tim memberikan surprise untuk ulang tahunnya yang sudah direncanakan. Saya lupa persisnya saat surprise berlangsung, but I'm pretty sure this surprise makes he amazed!

Itu sedikit perkenalan saya dengan Langston. Jika ada kesempatan, saya akan menceritakan perjalanan dia saat di Jakarta sampai akhirnya dia mengalami insiden sebelum perjalanannya ke Malaysia (I'm sorry, Langston :(!). Last but not least, lemme say:

Happy birthday, Langston!

This picture taken when we met at ka Tasya's wedding day.

No comments:

Post a Comment